24 May 13 : Had my hair permed…

Bukan rahasia umum lagi jika waktu untuk mempercantik diri langsung berkurang setelah mempunyai anak. Apalagi jika mempunyai baby dan seorang anak 5 tahun yang lagi aktif-aktifnya tanpa baby sitter.

Yeap, saya tidak memakai jasa baby sitter untuk menjaga kedua anak saya. Why? Karena saya dan suami memang lebih suka menjaga anak sendiri, setidaknya masa-masa golden age dapat dilewatkan bersama kami kedua orang tuanya.

Bisa dibayangkan donk ribetnya….Hihihihi….Di saat baru mau mengoleskan foundation, atau mau catok rambut, si baby dah nangis minta susu…Fyi, saya juga memberikan ASI Ekslusif kepada baby saya….Atau di saat baru mau mengoleskan lipstick, pampers si baby dah penuh dan waktunya diganti….Fiuh…Capekkk deh😀

Makanya, untuk memotong waktu berdandan, setidaknya dalam hal ini mengatur rambut, saya kepikiran untuk mengkriting rambut saya. Sebenernya sih ada dua pilihan, smoothing or perming. Mungkin Anda bertanya-tanya, ngapain smoothing wong rambut saya lurus. Rambut saya emang dah lurus. Tapi sepertinya ga lurus-lurus amat, ada ombaknya dikit. Plus rambut saya ini kaku dan sulit sekali diatur.

Saya pun berkonsultasi dengan hair stylist saya. Dia menganjurkan saya untuk perming aja. Menurut dia nih…Kalo dah perming ga perlu lagi sisir rambut…LOL….Wah menarik sekali kan? Memotong waktu saya untuk berdandan banget. Mau donk terlihat tetep cantik walau tanpa sisir rambut sekalipun…LOL…

Makanya hari ini, saya pun memutuskan untuk perming di Rota Salon. Rota is my favorite salon in Surabaya. Their service and staff are great.

Sedikit intermezzo… Beberapa foto Baby O saat dalam perjalanan menuju salon…. Lucu ya….Cubit pipi gembilnya…😀

IMG_8012IMG_8025Baby O and his Great Grandma…Dua-duanya photogenik😀

IMG_8023This is me before perming…

IMG_8029Saya memilih Salon Rota yang di cabang Raya Bukit Darmo.  Yang melakukan proses kriting adalah salah satu hair dresser nya yang bernama Mbak Yuli…. Inilah penampakan Mbak Yuli saat mengkriting rambut saya….

IMG_8038

Dan setelah 3 jam menanti….Akhirnya jadi juga kriting di rambut saya…..I love my new hair….

Buat temen-temen yang lagi cari salon untuk kriting rambut, I recommend Rota Salon….Salon yang satu ini sudah berpengalaman. Hair dressernya juga mantab-mantab. Mereka selalu dibekali dengan teknologi dan teknik-teknik penataan rambut terkini….So Rota Salon adalah pilihan yang paling tepat untuk urusan rambut….

Minus pointnya hanya satu….Kriting rambut ini lama bener ya…..Hahahhaa….Jujur saya kurang betah disuruh duduk sampe berjam-jam menunggu proses permak rambut kelar….

Lebih susah lagi karena saya adalah ibu menyusui dimana Baby O mendapatkan Asi eksklusif. Awalnya estimasi saya palingan 2 jam, eh ternyata sampe 3 jam bow… Makanya sempet kelabakan pas Baby O mau nyusu…..Apalagi baby O menolak pake botol…Fiuh…..Mau cantik susah ya😀

Literally kalo mau cantik itu butuh pengorbanan….wink…wink…

IMG_8087

One thought on “24 May 13 : Had my hair permed…

  1. Pingback: 28 Mei 13 : Jerawat and Quick Review of BRTC Blemish Recover Balm BB Cream | juicymomdiary

Leave a Reply

