24 May 13 : Warung Go Go, Surabaya

Di tengah-tengah proses mengkriting rambut, saya menyempatkan diri untuk makan siang di Restaurant Go Go…Maklum belum makan dari pagi….Laper bow…Apalagi saya ibu menyusui yang membutuhkan energi lebih…LOL… (alibi nih…)…

Atas referensi dari Tante saya pun makan siang di Warung Gogo.  Menurut tante Nasi Kuning dan Soto Banjar nya uenaaak polll….

Kebetulan nih…Saya kan pecinta Soto Banjar…

Berbicara mengenai Banjar…Saya juga ada darah Banjar loh…Kakek saya asalnya dari Banjarmasin :D… So mungkin udah dari sononya saya emang suka dengan makanan khas Banjarmasin….

Resto ini letaknya ga jauh dari Salon Rota….Resto nya sih terletak di ruko dan tergolong sederhana…

IMG_8054IMG_8044IMG_8051

Eh ternyata oh ternyata…Banyak loh orang beken dan artis yang makan di sini…

IMG_8047IMG_8049

Siang itu saya memesan Nasi Kuning untuk nenek dan Soto Banjar untuk saya dan Nicole…

IMG_8056IMG_8059 IMG_8060

Oya, saya ke resto dalam keadaan rambut masih dibungkus ama kain…LOL….Plus bau obat keriting…This is my look…UPS !!!

IMG_8061Makanya pas masuk ke dalam resto nya, si penjaga resto langsung mukanya agak marah ke saya. Abisnya seruangan bau obat keriting,…Hahahhaa…I know saya yang salah…Maaf ya mbak…

Saya pun keluar dan menikmati si soto ini di mobil….Terlepas dari suasana makan yang kurang enak (baca : di mobil), saya sangat suka dengan rasa masakan dari warung ini….

Uenakkk pol…

This warung is very recommended… !!!

2 thoughts on “24 May 13 : Warung Go Go, Surabaya

  1. Hai, kebetulan ketemu blog ini gara-gara browsing dr didi (saya sekarang juga lagi ke dr didi). Nah, karena mama saya juga dari kalimantan, saya merasa soto banjar di surabaya ngga ada yang enak nih. Warung Go Go ini kayanya patut dicoba. Ini di mana ya persisnya? Dekat Rota timur atau barat?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s