28 Mei 13 : Gunting Rambut sendiri…

Nicole nih termasuk orang yang paling anti potong rambut. Setiap diajak ke salon dah kayak mau perang aja…Langsung nangis sambil teriak-teriak…. Sampe pernah seisi salon langsung melihat ke arah kami… Dipikirnya saya lagi abuse si Nic…Padahal saya hanya menyuruh dia untuk potong rambut…

Agak lebay sih emang…. Tapi itu kenyataannya. Anak pertama saya ini paling anti potong rambut…

Rambut panjang bak Rapunzel merupakan obsesi terbesar dalam hidupnya. Saya pun sering berseloroh kepada dia, “Nanti kalo rambut Nicole dah panjang, mama naik ke lantai 2 (kebetulan rumah saya berlantai 3) dengan rambut Nicole ya….Tar mama bilang, Nicole…Nicole.. Let down your hair… Biar kayak nenek sihir yang naik ke menara dengan menggunakan rambut Rapunzel😀 “

Setiap mendengar candaan saya ini, Nicole pasti ketawa ngikik…

rapNahhhh….

Siang ini, saat saya lagi asik urus Olsen di rumah Nenek, si Nicole memotong rambutnya sendiri. Saya agak shock pas lihat rambut hasil potongannya yang jatuh di meja…

IMG_8349b

Ya ampun…kena angin apapula anakku ini? Nicole yang biasanya paling anti potong rambut kok tiba-tiba potong rambutnya sendiri?Saya pun langsug berteriak memanggil dia…

“NICOLLEEE !!! KENAPA POTONG RAMBUT SENDIRI? Kalo diajak potong rambut ke salon ga mau, tapi main potong rambut sendiri aja”.

Dengan wajah polos Nicole pun menjawab… “Ga papa ma….. Jadi bagus kan rambutku sekarang?”

Tepok jidat….

Sepertinya anak saya merasa diri dia lebih hebat dibanding hair dresser salon😀

Leave a Reply

