29 Mei 13 : Profira !! Save my face asap, please..

Masih ingat tragedi jerawat saya kan? (baca di sini  ). Hadeuh hingga hari ini si jerawat masih nangkring di wajah saya….Sedih rasanya setiap kali melihat kaca…. Jerawat di wajah tidak kunjung hilang.

Si jerawat tetap setia nangkring di jidat dan pipi saya… Oh may gowd….Sebel rasanya….

Hari ini saya bertekad bulat kudu dan harus ke Profira, sebuah klinik kecantikan yang terletak di Jalan Manyar Kertoarjo Surabaya. Saya menjatuhkan pilihan ke klinik ini karena memang saya sudah merasakan kehebatan klinik ini. Kulit wajah saya jadi lebih baik berkat treatment dari Profira.

Atas informasi dari sahabat, Monita, saya pun memilih untuk treatment ke Dokter Bayu. Monita bilang bahwa Dr. Bayu sangat gape dalam hal jerawat. Emang sih kalo liat kulit Monita mengalami progress yang sangat hebat. Kulitnya yang sebelumnya berjerawat jadi mulus….

Saya pun membuat appointment dengan Dr. Bayu. Tidak disangka ternyata Dr. Bayu ini masih muda banget. Sempet pesimis, apa bisa Dokter semuda dia menangani problema kulit?

Saya pun mengirimkan pesan via BBM kepada Monita. Monita berkata jangankan jerawat, tindakan seperti laser pun bisa dilakukan oleh Dr. Bayu.

Jadi tenang dah…Saya pun mempercayakan jerawat saya ke Dr. Bayu.

Beliau menyarankan agar saya peeling siang itu. Agak bingung. Kok bukannya facial ya? Saya sudah gatel pengen mencet jerawat yang memenuhi wajah saya. Tapi saya pun menuruti saran beliau..

Peeling hanya memakan waktu sekitar 15 menit. Setelah peeling saya tidak melihat progress yang signifikan… Ini adalah foto si jerawat setelah saya melakukan peeling…

IMG_8392bIMG_8406b

Melihat kondisi si jerawat, saya pun protes kepada Dr. Bayu…

Me: “Dok, kok ga ilang sih”

Dr. Bayu : “Tenang aja, jerawat emang penyembuhannya lama..”

Me : “Berapa lama dok sampe wajah saya mulus kembali?”

Dr. Bayu : “Yah kira-kira 3 minggu”

Me : (dalam hati) Ya ampun…Lah kok lama bener…

——————————-

Sabar…Sabar…Sabar…

Berulang kali saya tekankan kata-kata ini dalam hati.

Yah I believe ga ada sesuatu yang instan bukan?

Semoga peeling dan krim yang diberi oleh Dr. Bayu bisa membuahkan hasil.

Amin…

One thought on “29 Mei 13 : Profira !! Save my face asap, please..

  1. Pingback: 30 Mei 2013 : Jerawat Update :D | juicymomdiary

Leave a Reply

