Note : Saya bukan pengguna Fruta Blend

Pagi ini saya mendapatkan email dari seseorang yang bertanya apakah benar foto di bawah ini adalah foto saya….

♥Artista'BeautyCare♥ AGEN- Resmi HWI♥Theraskin♥BeautyRossa_=-P_590856

Foto ini emang bener muka saya, tapi yang salah adalah –> saya TIDAK PERNAH menggunakan produk Fruta Blend (malah saya tidak tau apa itu Fruta Blend).  Sebagai informasi, foto di atas merupakan foto yang saya gunakan untuk review salah satu foundation di blog ini.

Jadi BUKAN untuk mereview Fruta Blend).

Sebenarnya saya bukan orang yang cerewet dalam hal penggunaan foto saya, asalkan  foto saya digunakan tepat sesuai dengan kenyataan, yaitu : foto saya digunakan untuk sesuatu yang benar saya gunakan. Dijamin deh dengan senang hati saya akan mengijinkan pemakaian foto saya🙂

Oleh karena itu, saya minta tolong kepada teman-teman online stor/MLM/siapapun itu, jangan memakai foto saya untuk sesuatu yang tidak saya gunakan. Itu namanya fitnah dan pembodohan🙂 Dan mari diingat ya,,,Fitnah lebih kejam daripada pembunuhan :D… LOL…

Makasi atas pengertiannya…

 

Xoxo,

JM

Leave a Reply

