30 May 2013 : Jerawat Update :D

Pagi ini begitu saya terbangun dari tidur, saya langsung lari cari kaca😀 …Tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah untuk melihat progress jerawat pasca peeling kemarin.

Begitu melihat bayangan wajah di kaca, saya merasa puas terhadap perkembangan wajah saya. Ternyata treatment yang saya lakukan di Klinik Profira kemarin (baca di sini ) membuahkan hasil.  Yah walaupun masih keliatan merah dan berbiji, setidaknya si jerawat jadi lebih calm and ga segatal sebelumnya….Semoga ya si jerawat bisa hilang secepatnya😀

IMG_8426u IMG_8432b

Leave a Reply

