Review : The Balm Frat Boy

So many men, so little time!  (cieh sombong…)

Ini bukan kalimat dari saya loh ya….Hehehhee…

Ini merupakan kalimat yang tertera pada packaging salah satu produk dari The Balm, yaitu Fratboy. Emang sudah menjadi ciri khas The Balm jika mereka  selalu mencantumkan kalimat yang menarik/girly di setiap packagingnya…

IMG_3370b

Mungkin masih banyak yang awam dengan brand The Balm. The Balm emang ga se-booming MAC, Chanel, ataupun L’Oreal. Namun di mata saya, The Balm merupakan produk yang performanya bagus banget.

Nah salah satu produk The Balm yang HARUS dan KUDU dimiliki adalah produk multifunctionnya ini.  Produk multifunction maksudnya, produk ini bisa digunakan baik untuk blush on maupun untuk eyeshadow.

The Balm memiliki  4 produk multifunction, antara lain Down Boy, Frat Boy, Cabana Boy, dan Hot Mama. Dalam postingan ini, saya hanya akan membahas mengenai Frat Boy.

Sama seperti produk dari The Balm lainnya, packaging dari Fratboy juga terbuat dari karton dengan design yang simple. Keuntungan dari packaging seeprti ini adalah produk tidak rentan pecah jika terjatuh.

IMG_3373bIMG_3375b

Dalam website the Balm, produk ini dideskripsikan sebagai berikut : “FratBoy’s Talc-free, finely-graded powder formula adds just the right flush so you look pledge perfect around the clock.”

Saya pribadi setuju dengan deskripsi produk pada website ini. Powder pada produk ini sangat halus dan lembut tanpa kelihatan terlalu powdery saat diaaplikasian di wajah.

Warnanya juga sangat cantik dan pigmented….Di pipi saya, warna ini terlihat bernuansa peach dengan shimmer yang terlihat lembut….

IMG_3406b

IMG_3408bIMG_8578b

Selain kelebihan yang saya sebutkan diatas, produk ini juga mempunyai plus point lainnya, yaitu produk ini tergolong besar. Sepertinya sih bakalan lama abisnya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s