Review : MAD Indelible Gel Eyeliner in Black Out

Hingga detik ini saya belum menemukan eyeliner yang pas. Hampir semua koleksi eyeliner yang saya miliki mempunyai performa yang sama buruknya, yaitu smudge di mata saya yang tergolong oily.

Sebenarnya saya menaruh harapan yang besar saat saya membeli eyeliner gel dari MAD ini. Pasalnya kebanyakan review yang saya baca di forum Female Daily selalu berkata bahwa eyeliner gel ini bagus dalam arti tidak mudah smudge.

Gara-gara tergiur oleh reviewnya yang gilang gemilang, akhirnya saya membeli gel eyeliner ini dalam warna black out alias hitam pekat😀

IMG_3041 copyDari segi tekstur, eyeliner ini tergolong memuaskan dan mudah diaplikasikan. Selain itu warna hitamnya juga pekat sesuai dengan namanya, Black Out. Bisa dibilang eyeliner ini hampir menyerupai eyeliner gel dari MAC.

IMG_3045 copy

Lalu bagaimana dengan performanya?

Hari ini saat saya pergi ke Sail Komodo Expo, saya mencoba eyeliner ini. Bisa dibilang saat itu cuacanya tergolong panas. Ini adalah kondisi eyeliner MAD saat pertama kali diapply…

IMG_9777b copy

Dan setelah kurang lebih 3 jam pemakaian, eyeliner ini SMUDGE dengan sukses…

IMG_9842b copy

So, im quite dissapointed with this eyeliner. Texture and color wise still oke…But it smudge on my lid. Totally BIG NO for me!!!

Leave a Reply

