Review : NYX Round Lipstick and a glimpse of durgstore lipstick

Ketertarikan saya akan produk NYX dimulai dari seorang beauty blogger bernama Jen pemilik blog frmheadtotoe.com

Dalam blognya dia banyak memakai produk NYX mulai dari foundation, blush on, hingga lipstick. Di situ saya menarik kesimpulan bahwa NYX mempunyai produk yang berkualitas. Padahal awalnya saya sempat underestimate secara harganya murah jika dibandingkan dengan make up yang biasa saya pakai.

Saat salah seorang sepupu mau balik dari Amerika, saya langsung tidak tanggung-tanggung titip beberapa produk dari NYX. Dalam postingan kali ini saya akan membatasi pada NYX Round Lipstick saja. Dan ini adalah hasil titipan saya😀

Untitled-1

IMG_1992 copy

Banyak banget kan? I’m THE HAPPIEST GIRL ON EARTH !!!

Banyak diantara teman-teman bertanya kepada saya untuk kategori lipstick yang murah itu yang bagus merk apa? Kalo saya pribadi sih kurang suka dengan NYX ini. Saya pribadi, untuk kategori drugstore, lebih suka lipstick dari Revlon dibandingkan dengan NYX. Perbandingan antara NYX dan Revlon mencakup dari segi:

  1. Packaging dari NYX ini rapuh banget. Kemasannya dari plastik dimana gampang banget pecah. Apalagi saya punya anak kecil (baca : Olsen) yang suka banget banting make up saya
  2. Tekstur dari Revlon juga lebih bagus. Revlon gampang banget untuk diapply, sedangkan tekstur dari NYX suka beda antara satu warna lipstik dengan warna lipstick lainnya. Terkadang lipstick NYX susah untuk dibaurkan
  3. Harga NYX sebenernya jauh lebih murah dari Revlon. Dengan catatan NYX nya beli langsung di USA sedangkan Revlon beli di Indo.. Hihihi…Tapi kalo saya pribadi ga masalah beli Revlon yang lebih mahal dikit, toh saya dapatnya lipstick yang lebih berkualitas.
  4. Formula Revlon juga lebih pas di bibir saya.

Jadi, sebenernya NYX jauh dari ekspektasi saya. Memang dia murah dan warnanya cakep. Tapi banyak brand lain yang menawarkan lebih dari itu. Oya, di postingan saya selanjutnya saya akan berbagi swatch dari NYX Round Lipstick ini.

Leave a Reply

